Tepis Isu Hengkang, Carlo Ancelotti Tegaskan Ingin Bertahan Lama di Real Madrid

Tepis Isu Hengkang, Carlo Ancelotti Tegaskan Ingin Bertahan Lama di Real Madrid

 Carlo Ancelotti mengatakan secara gamblang bahwa ia tidak menutupi kemungkinan untuk tetap bertahan di Real Madrid di luar kontraknya saat ini.

Ancelotti sempat dikabarkan akan hengkang pada musim panas lalu sebelum menandatangani perpanjangan kontrak yang cukup mengejutkan, namun pelatih asal Italia tersebut terus dikaitkan dengan kepergiannya dari Santiago Bernabeu.

Sejatinya, Ancelotti masih terikat kontrak hingga 2026, namun baru-baru ini diklaim bahwa Madrid telah berusaha untuk mendapatkan tanda tangan bos Bayer Leverkusen, Xabi Alonso, pada musim panas mendatang sebelum ada rival mereka yang memboyong sang mantan gelandang.

Eks pelatih AC Milan ini lantas menepis rumor yang berkembang belakangan ini dengan menjamin bahwa dirinya begitu bahagia bersama Real Madrid.

Cintai Real Madrid

Bagaimanapun juga, Ancelotti telah melakukan yang terbaik untuk meredam rumor kepergiannya, dengan secara terbuka menegaskan bahwa ia tetap mencintai perannya sebagai manajer.

“Saya tidak memikirkan masa depan saya, saya mencintai pekerjaan ini,” ujar Ancelotti.

“Adalah sesuatu yang istimewa untuk berada di ruang ganti ini, untuk melakukannya 300 kali bukanlah satu hal yang luar biasa, tetapi hampir merupakan satu keajaiban.”

Tepis Rumor Hengkang

Ada kabar mengatakan bahwa Ancelotti bahkan membuka gagasan untuk memperpanjang masa baktinya hingga 2026, setelah menemukan apa yang ia rasa sebagai peran yang sempurna.

“Tentu saja, Anda tidak bisa membandingkan kelelahan saya dengan para pemain. Ada tekanan dan tanggung jawab, tetapi saya menyukainya,” sambung Ancelotti.

“Saat ini saya tidak melihat saya memiliki tanggal kadaluarsa, saya ingin bertahan di sini selama bertahun-tahun ke depan.”

Cocok Latih Real Madrid

Terlepas dari pembicaraan yang sedang berlangsung tentang kepergiannya, Ancelotti tetap menjadi sosok yang dicintai oleh para penggemar dan petinggi klub.

Presiden Florentino Perez melihat gaya manajemen pria berusia 65 tahun itu sangat cocok dengan Los Blancos dan dia tidak terburu-buru untuk melakukan pergantian besar-besaran.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *